Kamis, 01 Mei 2008

surat cintaa

hahahaa.para pembaca setia,hahahaha,,maap kan sudah lama sekali tidak nge crita
(kaya punyapembaca setia aj kita gar)

okeoke..sekarang gw ga pengen crita panjang ampe satu halaman kertas folio,kaya surat cintanya temen gw ampe 4 hal. folio..top ga tuh,truss,,gw aja bacanya ampe pusing,ini surat cinta apa tugas mengarang dari guru hitam,dikala malam tak terlihat jelasss..tapi top laah
thanks to ega-sari..lo terkenal di blog gw.dengan surat cinta hebooh..

banyak bangeet,sekarang temen-temen gw mengkoleksi surat cintaa
dari yang sok romantis,sok-sok sedih,sok-sok senang,sok-sok bijak,sok-sok mengulang cerita jaman pacaran,surat cintaa tagihan utang lah,dan surat cinta yang laennya..hehehehe..

emang masih jaman ga sih??

kalo masih di simpen tuh surat cintaa hebooh,pengen gw scann.gw masukin ke ini blog,silahkan anda lihat..semoga bisa.. amienn

udah dulu ah,lagi ngumpulin certa aneh,kata temen gw kocak,,tunggu yah,
coming soon
eh,yang lapoan java jazz,jangan berharap,ceritanya udah ilang,gara2 kompi di rumah rusak mampus..silahkan lihat di media aj..


regards

1 komentar:

Astri Virani M mengatakan...

gw ada nu, surat cinta permintaan maaf jaman smp. mau lo scan? :p